Bio Discussion

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Bio Discussion

Post by sabil ganteng on Wed Dec 26, 2007 4:56 pm

noe_ngehe wrote:
Akmal wrote:OH!!!!

Gawat! Sudah ada tulisan anak-anak Jurusan Pornografi di sini!

MY MESSAGE:
Harus sampai ikut ke Fakultas Pornografi dan Pornoaksi!



maksudnya apa nih????ga nymbung en ga jelas....ga ada kerjaaan...jauh dari topik....busuk

apaan ini?
avatar
sabil ganteng
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 319
Age : 23
Location : heaven
Registration date : 16.12.07

Lihat profil user http://blognyasabil.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Daisuki_Daniella on Thu Dec 27, 2007 1:58 pm

akku juga mau ikutan dong... tapi sebelumnya mau nanya duluu....
gini,... dari tadi aku ga ngerti...

emang ada yah Fakultas Pornografi dan Pornoaksi??
avatar
Daisuki_Daniella
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 84
Age : 23
Location : Sand village
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by noe_ngehe on Thu Dec 27, 2007 6:28 pm

Daisuki_Daniella wrote:akku juga mau ikutan dong... tapi sebelumnya mau nanya duluu....
gini,... dari tadi aku ga ngerti...

emang ada yah Fakultas Pornografi dan Pornoaksi??

tah eta sok lalieur...y ga ada lah klo ada ma sy dah daftar dari skrg...

oia back to topic,,kira2 anak2 smp disana udah blajar biologi smpe mana y...apa sama ky disini??

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Daisuki_Daniella on Fri Dec 28, 2007 11:57 am

mungkin aja sama kyk qta di sini,... cuma kalau di sana mungkin lebih banyak praktikum....

oh, ya ternyata Fakultas Pornografi dan Pornoaksi gak ada yah?!
akku baru tw....
avatar
Daisuki_Daniella
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 84
Age : 23
Location : Sand village
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by DanuPepi on Fri Dec 28, 2007 12:46 pm

Daisuki_Daniella wrote:mungkin aja sama kyk qta di sini,... cuma kalau di sana mungkin lebih banyak praktikum....

oh, ya ternyata Fakultas Pornografi dan Pornoaksi gak ada yah?!
akku baru tw....

Daniella... berarti kamu dari dulu percaya kalau Fakultas Pornografi dan Pornoaksi itu ada, ya...?
avatar
DanuPepi
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : Between and Betwixt
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Daisuki_Daniella on Fri Dec 28, 2007 12:55 pm

maybe yes maybe no....
kan aku ga pernah tw yang kyk gitu...
kalau akku tau akku ga akan tanya...

jadi Fakultas Pornografi dan Pornoaksi ituh ga ada kan ???
avatar
Daisuki_Daniella
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 84
Age : 23
Location : Sand village
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by DanuPepi on Fri Dec 28, 2007 12:59 pm

Ya gitu deh
avatar
DanuPepi
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : Between and Betwixt
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Daisuki_Daniella on Fri Dec 28, 2007 1:03 pm

hooo,.... gitu yah?
aku mau tanya lagi..

1.makhluk hidup pertama di bumi bernafas dengan menggunakan apa?
2.yang dimaksud dengan renik itu apa ?
3.kenapa sampai sekarang reptil dari zaman dahulu masih ada yang hidup, cth: buaya, sementara dinosaurus punah ?
avatar
Daisuki_Daniella
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 84
Age : 23
Location : Sand village
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by DanuPepi on Fri Dec 28, 2007 1:12 pm

Waduh... pertanyaannya sulit sekali... Tapi coba dijawab deh! (biarpun sesat)
1. Yang paling sederhana aja dulu. Dengan kulit, mungkin?
2. Renik ya?Hmm... sesuatu terkubur selama beratus-ratus tahun, kali?
3. Dinosaurus kan punah karena perubahan lingkungan di darat.Tapi, apa perubahan lingkungan di air juga terpengaruh oleh perubahan lingkungan di darat?
avatar
DanuPepi
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : Between and Betwixt
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Daisuki_Daniella on Fri Dec 28, 2007 1:19 pm

tapi, kan katanya salah satu penyebab dinosaurus punah kan karena ada letusan dari gunung berapi, pasti kalo gitu lavanya juga nutupin air, trus buaya kan ga selalu di air, dia pasti butuh lingkungan darat juga kan..?

maka dapat disimpulkan kalau dinosaurus punah adalah takdir....
avatar
Daisuki_Daniella
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 84
Age : 23
Location : Sand village
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by DanuPepi on Fri Dec 28, 2007 1:21 pm

Masa' sih? bukannya karena meteor?
avatar
DanuPepi
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : Between and Betwixt
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Daisuki_Daniella on Fri Dec 28, 2007 1:24 pm

oh ya? aku juga pernah denger sih... yah tapi secara detailnya aku ga tau. kan aku belum lahir pada saat itu.... n_n
avatar
Daisuki_Daniella
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 84
Age : 23
Location : Sand village
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by DanuPepi on Fri Dec 28, 2007 1:32 pm

Iya,ya... Lagipula, siapa juga yang tahu kalau dinosaurus itu punah karena meteor atau gunung berapi. ^_^
avatar
DanuPepi
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : Between and Betwixt
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Daisuki_Daniella on Fri Dec 28, 2007 1:36 pm

trus,, darimana para peneliti dapat menyimpulkan kalau dinosaurus dulu punah karena gunung berapi atau meteor ? ada buktinya gt ?
avatar
Daisuki_Daniella
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 84
Age : 23
Location : Sand village
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by DanuPepi on Fri Dec 28, 2007 1:52 pm

Ya, ada. Bisa aja dilihat dari struktur tanah dibawah permukaan tanah yang sekarang.
avatar
DanuPepi
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : Between and Betwixt
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Fania_yondaime on Fri Dec 28, 2007 2:31 pm

menurut aku dinosaurus tuh punah karena tidak bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya...
seleksi alam gitu...

mungkin sih... (hehehe...)
avatar
Fania_yondaime
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 62
Age : 24
Location : Konohagakure
Registration date : 08.12.07

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/user.php

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Daisuki_Daniella on Fri Dec 28, 2007 2:40 pm

iyya. kan bencana alam kayak gt juga termasuk salah satu contoh seleksi alam ( iya gitu ? )
avatar
Daisuki_Daniella
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 84
Age : 23
Location : Sand village
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Fania_yondaime on Fri Dec 28, 2007 2:44 pm

ya, kurang lebih gitu deh!!!!
avatar
Fania_yondaime
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 62
Age : 24
Location : Konohagakure
Registration date : 08.12.07

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/user.php

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Sheizan on Fri Dec 28, 2007 5:39 pm

Daisuki_Daniella wrote:hooo,.... gitu yah?
aku mau tanya lagi..

1.makhluk hidup pertama di bumi bernafas dengan menggunakan apa?
2.yang dimaksud dengan renik itu apa ?
3.kenapa sampai sekarang reptil dari zaman dahulu masih ada yang hidup, cth: buaya, sementara dinosaurus punah ?

1. kalau makhluk hidup pertama, saya rasa nitrogen, karena mereka pertama kali hidup didalam laut. Oksigen pertama kali muncul saat ganggang biru-hijau membentuk Stromatolita yang terlindung dari sinar Ultraviolet(saat itu belum ada lapisan ozon). baru setelah ada lapisan ozon dari stromatolita, kehidupan muncul di darat

2. Renik itu makhluk mikroskopis(sangat kecil sekali)

3. Reptil, mamalia dan burung sepertinya mampu menyimpan cadangan makanan, berbeda dengan dinosaurus yang membutuhkan banyak makanan setiap harinya.
Menurut para ahli, (teori kepunahan dinosaurus karena meteor) Hantaman meteor membuat langit ditutupi abu, yang menghalangi sinar matahari, yang membuat tumbuhan mati, yang membuat herbivora mati, yang membuat karnivora mati

yah mungkin begitu.
avatar
Sheizan
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 733
Age : 24
Location : Sea of Fate
Registration date : 06.12.07

Lihat profil user http://z4.invisionfree.com/smp_negeri_2_bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Bilawal on Fri Dec 28, 2007 10:38 pm

pokoknya...

fakultas pornografi tu gak ada...

hanya karangan si cumi-cumi...
avatar
Bilawal
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 206
Age : 24
Registration date : 01.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Sheizan on Sat Dec 29, 2007 10:30 am

cumi-cumi?

sauyti OB?

Yang pasti habis dinosaurus punah serangga dan burung meraja dulu.... baru saat zaman es, mamalia yang meraja...
avatar
Sheizan
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 733
Age : 24
Location : Sea of Fate
Registration date : 06.12.07

Lihat profil user http://z4.invisionfree.com/smp_negeri_2_bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by DanuPepi on Tue Jan 01, 2008 10:47 pm

Zaman modern... Mesin yang meraja...
avatar
DanuPepi
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : Between and Betwixt
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Daisuki_Daniella on Mon Jan 07, 2008 7:47 am

trus kalau 100 tahun lagi siapa yang akan meraja ?
avatar
Daisuki_Daniella
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 84
Age : 23
Location : Sand village
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by noe_ngehe on Mon Jan 07, 2008 10:18 am

au ah,geyap....

tpi kayanya mesin yg meraja..tpi ga kaya terminator yg ampe perang ama robot..g da kerjaan bgt

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Ghifari on Tue Jan 08, 2008 1:21 am

Mungkin yg meraja itu ideologi ADJIM
avatar
Ghifari
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 708
Age : 23
Location : Di rumah om Sugi
Registration date : 05.12.07

Lihat profil user http://ontajenius.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bio Discussion

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik