saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by kamilah on Sun Dec 30, 2007 10:28 am

kalo buat forumnya....

no comment...

bwt SMPN 2-nya...

kalo bisa kurangin pelajarannya...

sudah banyak pelajaran, banyak PR pula, banyak les,

capeee banget nih...jenuh
jenuh
jenuh.. tongue

kamilah
anak baru
anak baru

Jumlah posting : 2
Age : 23
Location : West Java
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by cessario on Sun Dec 30, 2007 11:09 am

kamilah wrote:kalo buat forumnya....

no comment...

bwt SMPN 2-nya...

kalo bisa kurangin pelajarannya...

sudah banyak pelajaran, banyak PR pula, banyak les,

capeee banget nih...jenuh
jenuh
jenuh.. tongue

Makasih Commentnya ttg forum-nya.

Kalo masalah pelajaran, nanti cobain SMA, affraid Rasa nya kek strawberry

_________________

>Friendster > Multiply > SpaceLive

Gokill With Our Games !
avatar
cessario
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 20
Age : 25
Location : I Live In Bandung, Bandung is the Best, Dada Rosada is the Mayor, Bandung StarBucks Coffee
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://densscessario.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by sabil ganteng on Sun Dec 30, 2007 1:41 pm

um.......

sranku g ada

_________________

Which Final Fantasy Character Are You?
Final Fantasy 7


weiss

keren euy,,

tapi

kapan jadi modd
avatar
sabil ganteng
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 319
Age : 23
Location : heaven
Registration date : 16.12.07

Lihat profil user http://blognyasabil.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by noe_ngehe on Sun Dec 30, 2007 3:41 pm

@sabil: ya klo g ada saran ga usah ngepost..akal2an wae..
@kamilah:y saran itu ma ngomong ny keguru2 ato dewan sekolah aj..

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Sheizan on Sun Dec 30, 2007 5:59 pm

@moe_ngehe
betul banget....... kalo saran ke sekolah jangan disini.....

@sabil
post penting donk..... jangan ketularan orang yang suka post gak penting....

Mnurut wa mending TULISAN DIBAWAH NAMA BISA DIGANTI(exp: anak rajin sekali, anak baru) ITU BISA DIGANTI, KAN KHEREN
avatar
Sheizan
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 733
Age : 24
Location : Sea of Fate
Registration date : 06.12.07

Lihat profil user http://z4.invisionfree.com/smp_negeri_2_bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Bilawal on Wed Jan 02, 2008 11:47 pm

saran mah...

tolong tingkatkan kualitas forum ini...

skalian tambahin gambar dan foto smpn 2...

mmmmmmmmmmmm....
avatar
Bilawal
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 206
Age : 24
Registration date : 01.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by DanuPepi on Thu Jan 03, 2008 3:18 pm

Apa ya sarannya...

...

...

...

Aku pikir-pikir dulu deh...!
avatar
DanuPepi
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : Between and Betwixt
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by noe_ngehe on Thu Jan 03, 2008 8:05 pm

JADIKAN FORUM INI AJANG DALAM BERDISKUSI HAL YG PENTING TENTUNYA

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by d h e a on Wed Jan 09, 2008 9:08 am

saran sy yg posting'ny g pnting ma modar we lah !
avatar
d h e a
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 335
Age : 24
Location : . hell .
Registration date : 15.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by noe_ngehe on Wed Jan 09, 2008 11:05 am

tah ente suka posting g penting

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Sheizan on Wed Jan 23, 2008 9:19 pm

ni saran buat forum...

gimana kalo semua post dibawah 5 kata di hapuskan?

biar yang gak penting2 kaya gitu ilang....

gimana?
avatar
Sheizan
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 733
Age : 24
Location : Sea of Fate
Registration date : 06.12.07

Lihat profil user http://z4.invisionfree.com/smp_negeri_2_bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Barkah on Sat Feb 09, 2008 8:08 pm

Very Happy
avatar
Barkah
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 465
Age : 24
Location : fence-sih
Registration date : 18.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by noe_ngehe on Sun Feb 10, 2008 12:18 pm

tpi masih banyak postingan g penting yg lebih dri 5 kata

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Ghifari on Mon Apr 21, 2008 2:18 pm

Tepat2.....

Masuk akal....

Tapi napa skrg last postingya banyaknya saya ya????
avatar
Ghifari
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 708
Age : 23
Location : Di rumah om Sugi
Registration date : 05.12.07

Lihat profil user http://ontajenius.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by noe_ngehe on Fri Apr 25, 2008 4:20 pm

ya karena kmu yg plg sering ol

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Ghifari on Sat Apr 26, 2008 9:36 am

Admin reno kurang promosi nih....
avatar
Ghifari
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 708
Age : 23
Location : Di rumah om Sugi
Registration date : 05.12.07

Lihat profil user http://ontajenius.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Satrio A.P. on Mon Jan 19, 2009 3:36 pm

kasi sticky post... trus, permissionnya dibanyakin lagi (saya salah satu korban) biar kaya forum-forum pada umumnya...
avatar
Satrio A.P.
anak baru
anak baru

Jumlah posting : 9
Age : 22
Location : Entah
Registration date : 08.10.08

Lihat profil user http://tap-theambushproject.blospot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Daisuki_Daniella on Sun Sep 27, 2009 7:29 pm

berdayakan lagi dong. gimana nih, dulu pas kita belum lulus, forum pada rame. sekarang,.... -.-"
avatar
Daisuki_Daniella
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 84
Age : 23
Location : Sand village
Registration date : 17.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Reno Rasyad on Fri Oct 09, 2009 10:18 pm

benar sekali danil hahaha

_________________
selamat datang bagi para member baru
avatar
Reno Rasyad
Administrateur
Administrateur

Jumlah posting : 173
Age : 23
Location : bandung raya
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://smpn2bdg.gettalk.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Ghifari on Sat Dec 12, 2009 3:39 pm

eta pisan
avatar
Ghifari
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 708
Age : 23
Location : Di rumah om Sugi
Registration date : 05.12.07

Lihat profil user http://ontajenius.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by noe_ngehe on Tue Apr 13, 2010 2:39 pm

ayo kita ramaikan

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Ghifari on Tue Apr 13, 2010 9:01 pm

Mana, masa cuman 2an?
avatar
Ghifari
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 708
Age : 23
Location : Di rumah om Sugi
Registration date : 05.12.07

Lihat profil user http://ontajenius.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by noe_ngehe on Wed Apr 14, 2010 10:52 am

hahaha suram

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Ghifari on Wed Apr 14, 2010 4:01 pm

Sepi
avatar
Ghifari
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 708
Age : 23
Location : Di rumah om Sugi
Registration date : 05.12.07

Lihat profil user http://ontajenius.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by noe_ngehe on Wed Apr 14, 2010 6:14 pm

admin mana nih

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: saran bwt forum-nya apa bwt SMPN 2-nya?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik