SKANDAL YAOI NARUTO

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by Sheizan on Mon Jan 07, 2008 10:43 pm

Manga: komik nya
Anime: Film na

uhuhuho

beneran orang awam neh, selamat datang yah
avatar
Sheizan
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 733
Age : 24
Location : Sea of Fate
Registration date : 06.12.07

Lihat profil user http://z4.invisionfree.com/smp_negeri_2_bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by noe_ngehe on Tue Jan 08, 2008 11:12 am

orang "awam" ko postingannya bs ampe 214

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by Fania_yondaime on Tue Jan 08, 2008 1:54 pm

Menurut aku anime yg yaoi gitu pasti bukan buatan si pengarang aslinya...
pasti buatan orang lain yang iseng!!!

buktinya aku dah nonton yu yu hakusho sampe tamat ga ada yaoi kok!!!

kalo soal yaoi, paling yang asli tuh anime gravitation...
itu anime yaoi asli!!!!
avatar
Fania_yondaime
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 62
Age : 24
Location : Konohagakure
Registration date : 08.12.07

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/user.php

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by noe_ngehe on Tue Jan 08, 2008 6:26 pm

klo anime hentai yg ditayangin di tv ada g?

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by sabil ganteng on Tue Jan 08, 2008 7:51 pm

ada komik yg asli yaoi

pada suka baca shonen star gak??????

coba baca shonen star 28++

disana ada midori's day

komiknya sumpah ada yg homo

_________________

Which Final Fantasy Character Are You?
Final Fantasy 7


weiss

keren euy,,

tapi

kapan jadi modd
avatar
sabil ganteng
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 319
Age : 23
Location : heaven
Registration date : 16.12.07

Lihat profil user http://blognyasabil.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by d h e a on Tue Jan 08, 2008 8:31 pm

banyak nanya banyak ilmu !
bae ah .

okok . lalu ?
avatar
d h e a
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 335
Age : 24
Location : . hell .
Registration date : 15.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by argeii on Wed Jan 09, 2008 10:54 am

pliss de.
badan sensor indonesia kyny pinter bgt y.
byk bgt yg disensor.
tapi tsunade tlanjang gr2 kalah judi jd g ditayangin...

versi yaoinya yu2 hakusho ak uda liat loo.
avatar
argeii
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : fourth avenue cafe. 14th block, ba zing tse citadel
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by noe_ngehe on Wed Jan 09, 2008 10:56 am

wah asik tu tsunade telanjang.

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by sabil ganteng on Wed Jan 09, 2008 10:56 am

kyknya itu bukat yaoi deh

tapi persahabatan yg hangat

aku dah liat yaoinya naruto

biasa aj ahh

g terlalu homo

_________________

Which Final Fantasy Character Are You?
Final Fantasy 7


weiss

keren euy,,

tapi

kapan jadi modd
avatar
sabil ganteng
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 319
Age : 23
Location : heaven
Registration date : 16.12.07

Lihat profil user http://blognyasabil.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by argeii on Wed Jan 09, 2008 10:57 am

hhaks.
lee ma gaaara lucu y...
hhex x).
oia, uda pnah liat gambar .GIF yang sasuke nunjukin papanb "sorry girls, i'm gay"
avatar
argeii
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : fourth avenue cafe. 14th block, ba zing tse citadel
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by argeii on Wed Jan 09, 2008 11:00 am

hhex.uda pnah liat sasuke ma kakashi "tidur" bareng blum ?
cari tah di u tube..
persahabtan g mungkin mpe cium2an kale.
avatar
argeii
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : fourth avenue cafe. 14th block, ba zing tse citadel
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by argeii on Wed Jan 09, 2008 11:04 am

hebat!
mighty gai g kna skandal!
hhex.
avatar
argeii
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : fourth avenue cafe. 14th block, ba zing tse citadel
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by sabil ganteng on Wed Jan 09, 2008 11:06 am

bnyak dobel post

btw

kapan aku jdi mod

_________________

Which Final Fantasy Character Are You?
Final Fantasy 7


weiss

keren euy,,

tapi

kapan jadi modd
avatar
sabil ganteng
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 319
Age : 23
Location : heaven
Registration date : 16.12.07

Lihat profil user http://blognyasabil.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by argeii on Wed Jan 09, 2008 11:29 am

noe_ngehe wrote:wah asik tu tsunade telanjang.
\

ia donk.
ada yg stuju lagi? awas yo mimisan
avatar
argeii
anak biasa saja
anak biasa saja

Jumlah posting : 68
Age : 24
Location : fourth avenue cafe. 14th block, ba zing tse citadel
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by noe_ngehe on Wed Jan 09, 2008 7:11 pm

sabil ganteng wrote:bnyak dobel post

btw

kapan aku jdi mod



klo mo jd mod tuh postingannya yg penting,oot ny jgn banyak2

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by d h e a on Thu Jan 10, 2008 11:49 am

sabil ganteng wrote:kyknya itu bukat yaoi deh

tapi persahabatan yg hangat

aku dah liat yaoinya naruto

biasa aj ahh

g terlalu homo

mungkin yg homo ituh sabil
avatar
d h e a
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 335
Age : 24
Location : . hell .
Registration date : 15.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by noe_ngehe on Thu Jan 10, 2008 11:50 am

sabil sabik homo

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by d h e a on Thu Jan 10, 2008 11:55 am

sabil ma g homo cuma ingusan . sabik ma tuing !
avatar
d h e a
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 335
Age : 24
Location : . hell .
Registration date : 15.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by noe_ngehe on Thu Jan 10, 2008 11:58 am

klo skandal hentai naruto ada g?

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by d h e a on Thu Jan 10, 2008 12:27 pm

liat ajah d you tube . mungkin ada
avatar
d h e a
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 335
Age : 24
Location : . hell .
Registration date : 15.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by sabil ganteng on Thu Jan 10, 2008 1:01 pm

ada kan di narutoxxx

_________________

Which Final Fantasy Character Are You?
Final Fantasy 7


weiss

keren euy,,

tapi

kapan jadi modd
avatar
sabil ganteng
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 319
Age : 23
Location : heaven
Registration date : 16.12.07

Lihat profil user http://blognyasabil.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by d h e a on Thu Jan 10, 2008 4:48 pm

itu t yg banyak fto GJ tea bkn ?
avatar
d h e a
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 335
Age : 24
Location : . hell .
Registration date : 15.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by Sheizan on Fri Jan 11, 2008 2:00 am

GJ?

itu mah bikinan fans yang di narutoxxx

coba onepieceofass..

kalo mau tau lebih banyak coba ke warnet yang di trio jaya

isinya bokep kabeh, ampe loading screen ayodance juga bokep
avatar
Sheizan
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 733
Age : 24
Location : Sea of Fate
Registration date : 06.12.07

Lihat profil user http://z4.invisionfree.com/smp_negeri_2_bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by sabil ganteng on Fri Jan 11, 2008 5:40 am

beuhh

jadi bnyak bokepnya ya di trio jaya

_________________

Which Final Fantasy Character Are You?
Final Fantasy 7


weiss

keren euy,,

tapi

kapan jadi modd
avatar
sabil ganteng
anak rajin sekali
anak rajin sekali

Jumlah posting : 319
Age : 23
Location : heaven
Registration date : 16.12.07

Lihat profil user http://blognyasabil.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by noe_ngehe on Fri Jan 11, 2008 1:52 pm

lebih banyak mana sama DUYA?

_________________
wakwakwaw
avatar
noe_ngehe
Modérateur
Modérateur

Jumlah posting : 813
Age : 24
Location : dimana mana
Registration date : 30.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/noelennon

Kembali Ke Atas Go down

Re: SKANDAL YAOI NARUTO

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik